24 Sya'ban 1445 H | Selasa, 5 Maret 2024
×
Selamat Tahun Baru Imlek, Berikut 12 Shio Yang Dipercaya Mendapat Keberuntungan Ditahun ini
Kategori | Sabtu, 10 Februari 2024 | 08:20:00 WIB
Editor : Budi Harjo | Penulis : Prabaswara
Perayaan Imlek Tahun 2024

Jakarta, (Supernews)- Tahun Baru Imlek 2024 memasuki tahun naga kayu. Berbagai peruntungan berdasarkan shio siap menanti. Dari kalender China ada 12 shio yang didasarkan pada siklus 12 tahun, yang diwakili oleh hewan setiap tahun. Hewan itu antara lain ada tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi.

Selain itu ada elemen yang juga mendampingi shio setiap tahun seperti emas, kayu, air, api, dan tanah. Tahun Ini merupakan Shio Naga Kayu. Shio dan elemen berinteraksi satu sama lain dan dipercaya tentang apa yang mungkin terjadi dalam beberapa bulan mendatang pada tahun ini.

"Jika melambangkan kayu dan naga adalah makhluk yang sangat bersahaja," kata Thierry Chow, seorang konsultan Geomancy di Hongkong, mengutip CNN International, Sabtu (10/2/2024).

Thierry memprediksi hubungan dua elemen itu memberikan peluang pertumbuhan di industri yang berkaitan dengan bumi. Ia mengatakan industri yang ada kaitannya dengan kayu termasuk budaya, penerbitan, dan budidaya bunga akan lebih berpeluang untuk berkembang dibandingkan industri bumi lainnya seperti pertambangan dan properti.

"Diyakini bahwa Naga mewakili kepemimpinan yang kuat dan hebat. Banyak orang yang ingin memiliki bayi Naga tahun ini," kata Chow.

Lantas Bagaimana ramalan shio lain di tahun ini?

 

Naga

Chow memprediksi Bagi Shio naga diyakini masih banyak gangguan dan perubahan yang dapat terjadi pada diri mereka.

"Bagi mereka yang lahir di tahun naga anda akan mengalami banyak keberuntungan dan banyak keterbatasan dalam pekerjaan, hubungan dan lainnya secara umum," kata Chow.

Namun menurutnya para Shio naga harus tetap rendah hati. Karena gangguan tetap akan terjadi pada diri anda.

"Tetap low profile dan rendah hati. Semakin tinggi profil anda maka semakin sulit hal yang menimpa," katanya.

Seperti ditempat kerja kemungkinan anda akan merasakan semakin banyak persaingan dibandingkan tahun sebelumnya, dan uang mungkin tidak datang semudah sebelumnya.

"Tetaplah membumi dan mencoba menghemat uang karena ini akan menjadi tahun yang sulit,"katanya.

Namun tidak semuanya negatif. Dia menyebut pergantian pekerjaan, menikah, dan melahirkan sebagai perubahan yang dapat mengimbangi dampak Ben Ming Nian.

Naga juga dapat mencoba menghadiri acara yang lebih membahagiakan untuk memikat energi positif, seperti yang dikatakan Chow pada pepatah Tiongkok kuno sebagai sumber harapan.

"Satu peristiwa yang membawa keberuntungan akan membatalkan tiga bencana."

 

Ular

Chow mengatakan Shio Ular, akan menghadapi beberapa perubahan dalam lingkungan keluarga tahun ini. Tetapi keberuntungan akan berpihak pada kalian suatu saat nanti.

"Secara umum Anda akan menikmati hubungan yang baik tahun ini. Anda berpotensi mendapatkan pengagum dan bertemu teman baru yang baik," katanya.

Saat menghadapi kesulitan, Shio Ular harus ingat bahwa tantangan dapat membawa pada pertumbuhan dan kebijaksanaan.

Namun Chow mengingatkan, bukan berarti Anda bisa bermalas-malasan dan menunggu keberuntungan datang. Dia mendorong orang-orang yang lahir di bawah tahun Ular untuk bekerja jika mereka ingin mendapatkan hasilnya.

Kerja keras juga akan menghasilkan lebih banyak pendapatan tahun ini.

Mengenai romansa, Chow mengatakan segalanya akan stabil tetapi Ular didorong untuk berpartisipasi dalam acara sosial.

 

Kuda

Tahun ini, bintang spesial bernama Yi Ma Xing akan menyinari orang yang lahir di Tahun Kuda.

Ini adalah bintang pergerakan, yang berarti Kuda kemungkinan akan memiliki lebih banyak peluang untuk berangkat dibandingkan tahun lalu.

"Baik Anda sedang bekerja atau belajar, Anda harus melakukan perjalanan - dekat atau jauh - sebanyak yang Anda bisa. Bepergian akan membawa keberuntungan dan peluang bagi Anda," kata Chow.

Jika Anda merasa sedikit kesepian, Chow mengatakan semua perjalanan bisa mengarah pada romansa.

Meskipun Kuda tidak berbenturan dengan Tai Sui tahun ini, konsultan geomansi merekomendasikan orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini untuk mengunjungi kuil untuk mendapatkan berkah tambahan juga.

 

Kambing

Chow mengatakan orang yang lahir di Tahun Kambing perlu merencanakan jadwal mereka dengan bijak. Jika tidak, stres dan jadwal sibuk akan berdampak buruk pada kesehatan mental dan fisik mereka.

"Jika Anda melakukan hal yang sama dalam beberapa tahun terakhir, inilah saatnya untuk berubah dan membuat rencana baru," katanya.

Meskipun mereka berada dalam posisi negatif terhadap Tai Sui, Kambing umumnya akan menemukan kebahagiaan dalam hubungan yang menyenangkan dengan teman dan kolega.

Ini mungkin tahun dimana Kambing akan mendapatkan terobosan atau promosi di tempat kerja, uang dan ketenaran bisa menyusul ketika hal itu terjadi.

Jika Anda mencari cinta, Anda mungkin menemukan seseorang yang sangat cocok melalui teman-teman Anda tahun ini.

 

Monyet

Monyet akan mengalami tahun yang relatif stabil.

"Mungkin Anda tidak ingin mendapat kesempatan untuk bersinar terlalu banyak, tapi tidak apa-apa," kata Chow.

"Anda cukup menerima apa yang Anda miliki saat ini dan mengetahui bahwa hal-hal yang lebih baik akan datang di akhir tahun."

Monyet akan mudah menghasilkan uang - dan membelanjakannya. Oleh karena itu, Chow menyarankan mereka yang berzodiak ini untuk rajin mengelola uang tahun ini.

Mengenai semua Monyet yang mencari cinta, katanya ini adalah tahun yang baik untuk serius atau menemukan seseorang yang cocok.

 

 

Ayam

Orang yang lahir di Tahun Ayam akan menikmati hubungan harmonis dengan Tai Sui tahun ini (He Tai Sui).

Hal ini umumnya melambangkan tahun keberuntungan bagi Ayam Jantan dalam hal bertemu teman baru dan menemukan pasangan hidup yang cocok jika mereka belum memilikinya, kata Chow.

Umumnya, Ayam Jantan akan menikmati tahun yang menyenangkan dan stabil.

"Lebih baik bertahan di paruh pertama tahun ini, seperti jika ingin berganti pekerjaan. Ada baiknya menunggu hingga paruh kedua tahun ini untuk menemukan peluang bagus," kata Chow.

Ini juga merupakan tahun yang baik untuk mendapatkan sejumlah uang.

 

 

Anjing

Orang yang lahir di Tahun Anjing akan menghadapi Tai Sui tahun ini, yang berarti lebih banyak perubahan dan hambatan dalam hidup.

"Ini adalah tahun yang besar bagi Anjing. Anda mungkin merasa lelah baik secara fisik maupun mental, karena Anda akan mengalami banyak perubahan," kata Chow.

"Lebih baik pindah daripada diam di tempat, seperti berganti pekerjaan, pindah rumah, atau jalan-jalan. Hal ini akan membantu mengurangi dampak negatif (dari bentrokan dengan Tai Sui)," kata Chow.

Ini juga merupakan tahun untuk mempraktikkan kehati-hatian dalam hidup, tambahnya. Itu berarti lebih baik tetap low profile dan mengamati segala sesuatunya dari jarak jauh sebelum mengambil keputusan besar.

Orang yang lahir di Tahun Anjing mungkin menghadapi lebih banyak pertengkaran dalam hubungan mereka tahun ini, tapi tidak semuanya buruk.

"Jika ada sisi negatifnya, selalu ada sisi positifnya juga. Tantangan akan membawa pertumbuhan," kata Chow, mengingatkan Anjing untuk menarik napas dalam-dalam dan mengingat hal ini saat mereka menghadapi tantangan apa pun dalam beberapa bulan mendatang.

Kunjungan ke kuil juga akan membantu Anjing menangkap energi positif.

 

Babi

Choe mengatakan para shio babi harus bekerja lebih keras karena masih banyaknya tantangan di tahun ini.

"Tahun ini, Anda mungkin harus bekerja lebih keras dan bekerja lebih lama dari biasanya. Tapi ingat, ketika ada tantangan yang lebih besar, kebijaksanaan dan pertumbuhan Anda akan datang lebih cepat," kata Chow tentang orang yang lahir di Tahun Babi.

Namun kerja keras juga berarti lebih banyak pendapatan - Shio Babi harus berhati-hati agar tidak kehilangan uang hasil jerih payahnya secara sembarangan.

Sementara itu, hubungan pribadi Shio Babi kemungkinan besar akan lebih stabil.

"Ini adalah tahun yang baik untuk bersantai dan merangkul orang yang bersama mereka," kata Chow.

Mencari minat cinta baru? Chow mendesak Babi untuk menghadiri lebih banyak acara sosial yang diselenggarakan oleh teman-temannya.

 

 

Tikus

Menurut Chow shio tikus masih menemukan beberapa tantangan di tahun ini.

"Ini bukan tahun terburuk tetapi akan ada beberapa tantangan. Kabar baiknya adalah, mereka juga akan menemukan banyak pihak yang akan membantu mereka dalam kondisi paling sulit," kata Chow tentang mereka yang lahir di Tahun Tikus.

Oleh karena itu, Shio Tikus harus tetap membuka mata terhadap orang-orang yang memberikan dukungan dan nasihat.

Di tempat kerja, hubungan dengan atasan dan rekan kerja umumnya stabil. Tikus bahkan mungkin mendapat kesempatan untuk bersinar dan mendapatkan kekaguman yang sangat pantas mereka dapatkan.

Tikus mungkin memiliki peluang untuk menghemat cukup banyak uang tahun ini. Oleh karena itu, Chow mengatakan ini adalah saat yang tepat untuk mempertimbangkan membuka bisnis baru jika itu adalah salah satu tujuan mereka.

"Sekali lagi, jangan terburu-buru melakukan terlalu banyak hal pada waktu yang sama dan terlalu cepat," kata Chow.

Dalam hal percintaan, katanya, Tikus yang mencari cinta harus bersosialisasi dengan teman dan lebih sering bepergian.

 

Kerbau

Orang yang lahir di Tahun Kerbau akan menghadapi "Xing Tai Sui" tahun ini. Ini berarti zodiak mereka berada dalam hubungan yang menghukum atau menyiksa dengan Tai Sui.

"Meski terdengar sangat menakutkan, hal ini sebenarnya berarti bahwa Kerbau harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatannya," kata Chow.

Disarankan untuk menghindari olahraga dan aktivitas berisiko tinggi, menurut ahli.

"Anda akan bekerja lebih banyak tetapi jangan takut dengan perubahan yang mungkin terjadi. Ini akan membantu Anda keluar dari zona nyaman dan Anda akan berkembang sangat pesat tahun ini," kata Chow.

Ini juga merupakan tahun untuk berhati-hati dengan investasi Anda dan tetap rendah hati.

Baik lajang atau sedang menjalin hubungan, Shio Kerbau harus berhati-hati dalam berkomunikasi dengan orang lain karena mereka lebih rentan terhadap konflik akibat kesalahpahaman.

Seperti Naga, Kerbau dapat mengurangi dampaknya dengan menghadiri acara-acara bahagia dan mengenakan warna-warna hangat daripada hitam putih.

 

Macan

"Menurut filosofi Tiongkok kuno, Harimau dan Naga memiliki hubungan yang rumit. Pertarungan Harimau dan Naga. Seringkali, ini adalah metafora untuk memberi tahu Macan bahwa akan ada lebih banyak konflik dalam hidup," kata Chow.

Penting untuk berupaya menjaga hubungan baik dengan teman dan keluarga dan lebih sadar akan emosi Anda sendiri tahun ini, sarannya.

Dari segi pekerjaan, Shio Macan mempunyai peluang untuk tampil menonjol namun di saat yang sama juga dapat menimbulkan kecemburuan.

Dari segi keuangan, Macan Tamil harus lebih konservatif karena mereka rentan mengeluarkan uang terlalu banyak jika tidak berhati-hati, kata Chow.

Bagi Macan yang lahir di paruh pertama tahun ini, kemungkinan besar mereka akan menemukan cinta di paruh kedua tahun ini. Mereka yang lahir di paruh kedua tahun ini mungkin memiliki peluang bagus dalam percintaan di awal tahun.

"Itu karena Harimau adalah zodiak yang sangat kaya akan unsur kayu dan api - dan terlebih lagi jika Anda lahir di paruh pertama tahun ini. Jika jumlahnya terlalu banyak, Anda harus menunggu hingga (kelebihan kayu dan api) sedikit mereda sebelum keberuntungan datang pada paruh kedua tahun ini," jelas Chow.

 

Kelinci

Yang bisa kalian, para Kelinci, berikan tepukan pada diri kalian sendiri. Anda berhasil melewati tahun ini, 'Ben Ming Nian' Anda akan segera berakhir.

Mereka yang mengalami tahun yang penuh tantangan harus ingat bahwa keberuntungan mereka akan berubah secara perlahan pada awalnya - namun mereka akan melihat perubahan yang nyata pada paruh kedua tahun ini, kata Chow.

Ini adalah tahun yang baik untuk pengembangan diri dan mempelajari beberapa keterampilan baru, yang mungkin berguna untuk karier Anda di masa depan.

"Cobalah untuk tidak berjudi terlalu banyak tetapi hasilkan uang dengan cara yang sangat membumi. Bekerja keraslah dan Anda akan mendapatkan hasilnya," Chow mengingatkan Kelinci.

Bagi mereka yang menjalin hubungan asmara, ini mungkin tahun yang tepat untuk memikirkan pernikahan dan bayi jika itu bagian dari rencana hidup mereka, kata Chow.**

 


Index
Ada Nama Windy Idol, KPK Tetapkan Mantan Sekretaris MA Hasbi Hasan Tersangka Pencucian Uang
Keras! Anggota DPR ini Teriak Desak Hak Angket Kecurangan Pemilu di Hadapan Anak Buah Prabowo
Prabowo Berjanji Dibawah Kepemimpinannya Kelak Akan Banyak Investasi Masuk ke Indonesia
Lima Prajurit TNI Pelaku Penyerangan Polres Jayawijaya Ditetapkan Sebagai Tersangka
Demo di Depan DPR Ribuan Massa Teriak 'Jokowi Mundur! Allahu Akbar!'
Pemerintah Uni Eropa Denda Apple Rp31,4 Triliun, Spotify Dituding Jadi Biang Keroknya
Jokowi Bahas Tiga Hal Penting ini Bersama PM Kamboja
Jokowi Bahas Tiga Hal Penting ini Bersama PM Kamboja
Selasa, 5 Maret 2024 | 15:20:00 WIB
Diduga Terlibat Korupsi Rumah Dinas, KPK Cegah Sekjen DPR Indra Iskandar dan 6 Orang Lainnya ke Luar Negeri
DPR Setujui Badan Legislasi Bahas RUU Daerah Khusus Jakarta
Polisi Periksa Rektor Universitas Pancasila Selama 3 Jam Terkait Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Stafnya

supernews
Lonjakan Harga Pangan, Banyak Rumah Tangga di Indonesia Jatuh ke Garis Kemiskinan
Korup dan Berwatak Dinasti, Jokowi Terancam Dimakzulkan Dari Jabatan Presiden
Pembangunan IKN Ditargetkan Tuntas Akhir Tahun 2024, Meskipun Investor Asing Nol dan 30 Persen APBN Telah Terpakai
Mengenal Tumbuhan Kratom Bahan Herbal Yang Disebut Sebagai 'Narkotika Baru' dan Kontroversi di Indonesia
Index
Program Makan Siang Gratis Prabowo Subianto Dinilai Mengurangi Mutu Pendidikan
Pangdam XVII/Cenderawasih: Pembebasan Sandera di Papua Masih Berproses
Sekalipun Tanpa PDI-Perjuangan, 21 Maret Mendatang Fraksi NasDem DPR RI Akan Usulkan Hak Angket
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto Silaturahmi ke MUI, Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024
Rapat Paripurna DPR RI Hanya Dihadiri 164 Anggota
Rapat Paripurna DPR RI Hanya Dihadiri 164 Anggota
Selasa, 5 Maret 2024 | 12:30:00 WIB
10 Anggota Gegana Dinyatakan Jadi Korban Ledakan di Mako Brimob Polda Jatim
Sidang Paripurna DPR, Dasco Bacakan Pidato Puan Soal Kenaikan Harga dan Gagalnya Food Estate
Pidato Puan Diwakili Dasco di Sidang Paripurna DPR RI, Singgung Etika Politik
Rapat Paripurna DPR RI, Dasco Pimpin Sidang, Puan Tak Hadir
Desakan Hak Angket Kian Menguat, Puan dan Cak Imin Tidak Hadir di Paripurna DPR Hari ini
pemerintahan
Jokowi Bahas Tiga Hal Penting ini Bersama PM Kamboja
Jokowi Bahas Tiga Hal Penting ini Bersama PM Kamboja
Selasa, 5 Maret 2024 | 15:20:00 WIB
Bahasa Indonesia Resmi Digunakan di  Sidang UNESCO, Nadiem Dorong Para Profesional Juga Menggunakannya
Jokowi Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN: Transformasi Digital Menuju Kota World-Class ICT
Mendagri Minta Percepatan Transpormasi Identitas Kependudukan Digital Seluruh Warga Indonesia
Image Show
 
Pesawat Latih TNI AU Jatuh di Gunung Bromo
Kamis, 16 November 2023 | 23:42:18 WIB
Kabaharkam Bahas Netralitas Polri
Kamis, 16 November 2023 | 00:40:53 WIB
daerah
Lima Prajurit TNI Pelaku Penyerangan Polres Jayawijaya Ditetapkan Sebagai Tersangka
10 Anggota Gegana Dinyatakan Jadi Korban Ledakan di Mako Brimob Polda Jatim
Cegah Banjir Kembali Genangi Jakarta, Pemprov DKI Bentuk Satgas Sungai Ciliwung
Ledakan Hebat di Mako Brimob Polda Jatim Guncang Surabaya, Diduga Menyebabkan Korban
Politik
Demo di Depan DPR Ribuan Massa Teriak 'Jokowi Mundur! Allahu Akbar!'
Sekalipun Tanpa PDI-Perjuangan, 21 Maret Mendatang Fraksi NasDem DPR RI Akan Usulkan Hak Angket
Desakan Hak Angket Kian Menguat, Puan dan Cak Imin Tidak Hadir di Paripurna DPR Hari ini
Ambang Batas Parlemen 4% Dinilai Tak Adil untuk Partai Kecil

ekonomi
Prabowo Berjanji Dibawah Kepemimpinannya Kelak Akan Banyak Investasi Masuk ke Indonesia
Harga Eceran LPG 3Kg Dibandrol Rp 20 Ribu Hingga Rp 25 Ribu per Tabung,  Pertamina Jamin Stok Aman saat Ramadhan 2024
Program Mudik Gratis Bus Lebaran 2024 Resmi Dibuka: Daftar Kota Tujuan, Jadwal Pendaftaran, dan Syarat Terbaru
Badan Pangan Desak Para Kepala Daerah Terus Lakukan Gerakan Pangan Murah
Hukum
Ada Nama Windy Idol, KPK Tetapkan Mantan Sekretaris MA Hasbi Hasan Tersangka Pencucian Uang
Diduga Terlibat Korupsi Rumah Dinas, KPK Cegah Sekjen DPR Indra Iskandar dan 6 Orang Lainnya ke Luar Negeri
Polisi Periksa Rektor Universitas Pancasila Selama 3 Jam Terkait Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Stafnya
Polisi Tangkap Mafia Beras Yang Jual 2.000 Ton Beras Bulog Dengan Dokumen Palsu
Nasional
Pemerintah Uni Eropa Denda Apple Rp31,4 Triliun, Spotify Dituding Jadi Biang Keroknya
Program Makan Siang Gratis Prabowo Subianto Dinilai Mengurangi Mutu Pendidikan
Pangdam XVII/Cenderawasih: Pembebasan Sandera di Papua Masih Berproses
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto Silaturahmi ke MUI, Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

internasional
Pemerintah Uni Eropa Denda Apple Rp31,4 Triliun, Spotify Dituding Jadi Biang Keroknya
Paus Fransiskus Minta Perang Palestina Dihentikan, 'Tolong, Sudah Cukup'
Joe Biden: Militer AS Akan Mengirimkan Makanan dan Persediaan ke Gaza
Thailand Perketat Penggunaan Ganja Rekreasional hingga Akhir Tahun, Utamakan Untuk Medis
olahraga
Jelang Liga Champion Manchester City Vs FC Copenhagen: Dominasi City Tak Terkalahkan
Tapanuli Utara Berhasil Juarai Lomba Solu Bolon
Tapanuli Utara Berhasil Juarai Lomba Solu Bolon
Senin, 4 Maret 2024 | 05:18:00 WIB
Balapan final F1 Powerboat Danau Toba 2024 dimulai
Balapan final F1 Powerboat Danau Toba 2024 dimulai
Minggu, 3 Maret 2024 | 12:17:00 WIB
Al Nassr vs Al Hazm: Ronaldo Jadi Penonton, Pertandingan Berakhir 4-4


News Popular
Politik
Ekonomi
Hukum
Nasional
Super News
Daerah
CARI BERITA
Selamat Tahun Baru Imlek, Berikut 12 Shio Yang Dipercaya Mendapat Keberuntungan Ditahun ini
Kategori | Sabtu, 10 Februari 2024 | 08:20:00 WIB
Editor : Budi Harjo | Penulis : Prabaswara
Perayaan Imlek Tahun 2024
Pilihan Redaksi

Jakarta, (Supernews)- Tahun Baru Imlek 2024 memasuki tahun naga kayu. Berbagai peruntungan berdasarkan shio siap menanti. Dari kalender China ada 12 shio yang didasarkan pada siklus 12 tahun, yang diwakili oleh hewan setiap tahun. Hewan itu antara lain ada tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi.

Selain itu ada elemen yang juga mendampingi shio setiap tahun seperti emas, kayu, air, api, dan tanah. Tahun Ini merupakan Shio Naga Kayu. Shio dan elemen berinteraksi satu sama lain dan dipercaya tentang apa yang mungkin terjadi dalam beberapa bulan mendatang pada tahun ini.

"Jika melambangkan kayu dan naga adalah makhluk yang sangat bersahaja," kata Thierry Chow, seorang konsultan Geomancy di Hongkong, mengutip CNN International, Sabtu (10/2/2024).

Thierry memprediksi hubungan dua elemen itu memberikan peluang pertumbuhan di industri yang berkaitan dengan bumi. Ia mengatakan industri yang ada kaitannya dengan kayu termasuk budaya, penerbitan, dan budidaya bunga akan lebih berpeluang untuk berkembang dibandingkan industri bumi lainnya seperti pertambangan dan properti.

"Diyakini bahwa Naga mewakili kepemimpinan yang kuat dan hebat. Banyak orang yang ingin memiliki bayi Naga tahun ini," kata Chow.

Lantas Bagaimana ramalan shio lain di tahun ini?

 

Naga

Chow memprediksi Bagi Shio naga diyakini masih banyak gangguan dan perubahan yang dapat terjadi pada diri mereka.

"Bagi mereka yang lahir di tahun naga anda akan mengalami banyak keberuntungan dan banyak keterbatasan dalam pekerjaan, hubungan dan lainnya secara umum," kata Chow.

Namun menurutnya para Shio naga harus tetap rendah hati. Karena gangguan tetap akan terjadi pada diri anda.

"Tetap low profile dan rendah hati. Semakin tinggi profil anda maka semakin sulit hal yang menimpa," katanya.

Seperti ditempat kerja kemungkinan anda akan merasakan semakin banyak persaingan dibandingkan tahun sebelumnya, dan uang mungkin tidak datang semudah sebelumnya.

"Tetaplah membumi dan mencoba menghemat uang karena ini akan menjadi tahun yang sulit,"katanya.

Namun tidak semuanya negatif. Dia menyebut pergantian pekerjaan, menikah, dan melahirkan sebagai perubahan yang dapat mengimbangi dampak Ben Ming Nian.

Naga juga dapat mencoba menghadiri acara yang lebih membahagiakan untuk memikat energi positif, seperti yang dikatakan Chow pada pepatah Tiongkok kuno sebagai sumber harapan.

"Satu peristiwa yang membawa keberuntungan akan membatalkan tiga bencana."

 

Ular

Chow mengatakan Shio Ular, akan menghadapi beberapa perubahan dalam lingkungan keluarga tahun ini. Tetapi keberuntungan akan berpihak pada kalian suatu saat nanti.

"Secara umum Anda akan menikmati hubungan yang baik tahun ini. Anda berpotensi mendapatkan pengagum dan bertemu teman baru yang baik," katanya.

Saat menghadapi kesulitan, Shio Ular harus ingat bahwa tantangan dapat membawa pada pertumbuhan dan kebijaksanaan.

Namun Chow mengingatkan, bukan berarti Anda bisa bermalas-malasan dan menunggu keberuntungan datang. Dia mendorong orang-orang yang lahir di bawah tahun Ular untuk bekerja jika mereka ingin mendapatkan hasilnya.

Kerja keras juga akan menghasilkan lebih banyak pendapatan tahun ini.

Mengenai romansa, Chow mengatakan segalanya akan stabil tetapi Ular didorong untuk berpartisipasi dalam acara sosial.

 

Kuda

Tahun ini, bintang spesial bernama Yi Ma Xing akan menyinari orang yang lahir di Tahun Kuda.

Ini adalah bintang pergerakan, yang berarti Kuda kemungkinan akan memiliki lebih banyak peluang untuk berangkat dibandingkan tahun lalu.

"Baik Anda sedang bekerja atau belajar, Anda harus melakukan perjalanan - dekat atau jauh - sebanyak yang Anda bisa. Bepergian akan membawa keberuntungan dan peluang bagi Anda," kata Chow.

Jika Anda merasa sedikit kesepian, Chow mengatakan semua perjalanan bisa mengarah pada romansa.

Meskipun Kuda tidak berbenturan dengan Tai Sui tahun ini, konsultan geomansi merekomendasikan orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini untuk mengunjungi kuil untuk mendapatkan berkah tambahan juga.

 

Kambing

Chow mengatakan orang yang lahir di Tahun Kambing perlu merencanakan jadwal mereka dengan bijak. Jika tidak, stres dan jadwal sibuk akan berdampak buruk pada kesehatan mental dan fisik mereka.

"Jika Anda melakukan hal yang sama dalam beberapa tahun terakhir, inilah saatnya untuk berubah dan membuat rencana baru," katanya.

Meskipun mereka berada dalam posisi negatif terhadap Tai Sui, Kambing umumnya akan menemukan kebahagiaan dalam hubungan yang menyenangkan dengan teman dan kolega.

Ini mungkin tahun dimana Kambing akan mendapatkan terobosan atau promosi di tempat kerja, uang dan ketenaran bisa menyusul ketika hal itu terjadi.

Jika Anda mencari cinta, Anda mungkin menemukan seseorang yang sangat cocok melalui teman-teman Anda tahun ini.

 

Monyet

Monyet akan mengalami tahun yang relatif stabil.

"Mungkin Anda tidak ingin mendapat kesempatan untuk bersinar terlalu banyak, tapi tidak apa-apa," kata Chow.

"Anda cukup menerima apa yang Anda miliki saat ini dan mengetahui bahwa hal-hal yang lebih baik akan datang di akhir tahun."

Monyet akan mudah menghasilkan uang - dan membelanjakannya. Oleh karena itu, Chow menyarankan mereka yang berzodiak ini untuk rajin mengelola uang tahun ini.

Mengenai semua Monyet yang mencari cinta, katanya ini adalah tahun yang baik untuk serius atau menemukan seseorang yang cocok.

 

 

Ayam

Orang yang lahir di Tahun Ayam akan menikmati hubungan harmonis dengan Tai Sui tahun ini (He Tai Sui).

Hal ini umumnya melambangkan tahun keberuntungan bagi Ayam Jantan dalam hal bertemu teman baru dan menemukan pasangan hidup yang cocok jika mereka belum memilikinya, kata Chow.

Umumnya, Ayam Jantan akan menikmati tahun yang menyenangkan dan stabil.

"Lebih baik bertahan di paruh pertama tahun ini, seperti jika ingin berganti pekerjaan. Ada baiknya menunggu hingga paruh kedua tahun ini untuk menemukan peluang bagus," kata Chow.

Ini juga merupakan tahun yang baik untuk mendapatkan sejumlah uang.

 

 

Anjing

Orang yang lahir di Tahun Anjing akan menghadapi Tai Sui tahun ini, yang berarti lebih banyak perubahan dan hambatan dalam hidup.

"Ini adalah tahun yang besar bagi Anjing. Anda mungkin merasa lelah baik secara fisik maupun mental, karena Anda akan mengalami banyak perubahan," kata Chow.

"Lebih baik pindah daripada diam di tempat, seperti berganti pekerjaan, pindah rumah, atau jalan-jalan. Hal ini akan membantu mengurangi dampak negatif (dari bentrokan dengan Tai Sui)," kata Chow.

Ini juga merupakan tahun untuk mempraktikkan kehati-hatian dalam hidup, tambahnya. Itu berarti lebih baik tetap low profile dan mengamati segala sesuatunya dari jarak jauh sebelum mengambil keputusan besar.

Orang yang lahir di Tahun Anjing mungkin menghadapi lebih banyak pertengkaran dalam hubungan mereka tahun ini, tapi tidak semuanya buruk.

"Jika ada sisi negatifnya, selalu ada sisi positifnya juga. Tantangan akan membawa pertumbuhan," kata Chow, mengingatkan Anjing untuk menarik napas dalam-dalam dan mengingat hal ini saat mereka menghadapi tantangan apa pun dalam beberapa bulan mendatang.

Kunjungan ke kuil juga akan membantu Anjing menangkap energi positif.

 

Babi

Choe mengatakan para shio babi harus bekerja lebih keras karena masih banyaknya tantangan di tahun ini.

"Tahun ini, Anda mungkin harus bekerja lebih keras dan bekerja lebih lama dari biasanya. Tapi ingat, ketika ada tantangan yang lebih besar, kebijaksanaan dan pertumbuhan Anda akan datang lebih cepat," kata Chow tentang orang yang lahir di Tahun Babi.

Namun kerja keras juga berarti lebih banyak pendapatan - Shio Babi harus berhati-hati agar tidak kehilangan uang hasil jerih payahnya secara sembarangan.

Sementara itu, hubungan pribadi Shio Babi kemungkinan besar akan lebih stabil.

"Ini adalah tahun yang baik untuk bersantai dan merangkul orang yang bersama mereka," kata Chow.

Mencari minat cinta baru? Chow mendesak Babi untuk menghadiri lebih banyak acara sosial yang diselenggarakan oleh teman-temannya.

 

 

Tikus

Menurut Chow shio tikus masih menemukan beberapa tantangan di tahun ini.

"Ini bukan tahun terburuk tetapi akan ada beberapa tantangan. Kabar baiknya adalah, mereka juga akan menemukan banyak pihak yang akan membantu mereka dalam kondisi paling sulit," kata Chow tentang mereka yang lahir di Tahun Tikus.

Oleh karena itu, Shio Tikus harus tetap membuka mata terhadap orang-orang yang memberikan dukungan dan nasihat.

Di tempat kerja, hubungan dengan atasan dan rekan kerja umumnya stabil. Tikus bahkan mungkin mendapat kesempatan untuk bersinar dan mendapatkan kekaguman yang sangat pantas mereka dapatkan.

Tikus mungkin memiliki peluang untuk menghemat cukup banyak uang tahun ini. Oleh karena itu, Chow mengatakan ini adalah saat yang tepat untuk mempertimbangkan membuka bisnis baru jika itu adalah salah satu tujuan mereka.

"Sekali lagi, jangan terburu-buru melakukan terlalu banyak hal pada waktu yang sama dan terlalu cepat," kata Chow.

Dalam hal percintaan, katanya, Tikus yang mencari cinta harus bersosialisasi dengan teman dan lebih sering bepergian.

 

Kerbau

Orang yang lahir di Tahun Kerbau akan menghadapi "Xing Tai Sui" tahun ini. Ini berarti zodiak mereka berada dalam hubungan yang menghukum atau menyiksa dengan Tai Sui.

"Meski terdengar sangat menakutkan, hal ini sebenarnya berarti bahwa Kerbau harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatannya," kata Chow.

Disarankan untuk menghindari olahraga dan aktivitas berisiko tinggi, menurut ahli.

"Anda akan bekerja lebih banyak tetapi jangan takut dengan perubahan yang mungkin terjadi. Ini akan membantu Anda keluar dari zona nyaman dan Anda akan berkembang sangat pesat tahun ini," kata Chow.

Ini juga merupakan tahun untuk berhati-hati dengan investasi Anda dan tetap rendah hati.

Baik lajang atau sedang menjalin hubungan, Shio Kerbau harus berhati-hati dalam berkomunikasi dengan orang lain karena mereka lebih rentan terhadap konflik akibat kesalahpahaman.

Seperti Naga, Kerbau dapat mengurangi dampaknya dengan menghadiri acara-acara bahagia dan mengenakan warna-warna hangat daripada hitam putih.

 

Macan

"Menurut filosofi Tiongkok kuno, Harimau dan Naga memiliki hubungan yang rumit. Pertarungan Harimau dan Naga. Seringkali, ini adalah metafora untuk memberi tahu Macan bahwa akan ada lebih banyak konflik dalam hidup," kata Chow.

Penting untuk berupaya menjaga hubungan baik dengan teman dan keluarga dan lebih sadar akan emosi Anda sendiri tahun ini, sarannya.

Dari segi pekerjaan, Shio Macan mempunyai peluang untuk tampil menonjol namun di saat yang sama juga dapat menimbulkan kecemburuan.

Dari segi keuangan, Macan Tamil harus lebih konservatif karena mereka rentan mengeluarkan uang terlalu banyak jika tidak berhati-hati, kata Chow.

Bagi Macan yang lahir di paruh pertama tahun ini, kemungkinan besar mereka akan menemukan cinta di paruh kedua tahun ini. Mereka yang lahir di paruh kedua tahun ini mungkin memiliki peluang bagus dalam percintaan di awal tahun.

"Itu karena Harimau adalah zodiak yang sangat kaya akan unsur kayu dan api - dan terlebih lagi jika Anda lahir di paruh pertama tahun ini. Jika jumlahnya terlalu banyak, Anda harus menunggu hingga (kelebihan kayu dan api) sedikit mereda sebelum keberuntungan datang pada paruh kedua tahun ini," jelas Chow.

 

Kelinci

Yang bisa kalian, para Kelinci, berikan tepukan pada diri kalian sendiri. Anda berhasil melewati tahun ini, 'Ben Ming Nian' Anda akan segera berakhir.

Mereka yang mengalami tahun yang penuh tantangan harus ingat bahwa keberuntungan mereka akan berubah secara perlahan pada awalnya - namun mereka akan melihat perubahan yang nyata pada paruh kedua tahun ini, kata Chow.

Ini adalah tahun yang baik untuk pengembangan diri dan mempelajari beberapa keterampilan baru, yang mungkin berguna untuk karier Anda di masa depan.

"Cobalah untuk tidak berjudi terlalu banyak tetapi hasilkan uang dengan cara yang sangat membumi. Bekerja keraslah dan Anda akan mendapatkan hasilnya," Chow mengingatkan Kelinci.

Bagi mereka yang menjalin hubungan asmara, ini mungkin tahun yang tepat untuk memikirkan pernikahan dan bayi jika itu bagian dari rencana hidup mereka, kata Chow.**

 


Artikel Terbaru
Selasa, 5 Maret 2024 | 15:20:00 WIB
Selasa, 5 Maret 2024 | 12:30:00 WIB